• DPRD Kota Pekalongan
  • dprd-pekalongankota.go.id
  • 29 April 2024
Berita
Berita DPRD Kota Pekalongan

Audiensi

Audiensi KKL Wilhan Pasis Dikreg LXIII Seskoad TA 2023


Pekalongan, Selasa (5/9/2023) Berlokasi di Ruang Rapat Paripurna DPRD Penerimaan peserta KKL Wilhan Pasis Dikreg LXIII Seskoad TA 2023 dalam audiensi dengan judul "Optimalisasi Penyelenggaraan Binter membantu Pemda Dalam Pemanfaatan Produksi Dalam Negeri Guna Mengantisipasi Ancaaman Resesi Ekonomi Kabupaten/Kota Di Wilayah KODAM IV/DIPONEGORO"



Rombongan diterima oleh Ketua DPRD Kota Pekalongan Moh Azmi Basyir didampingi Anggota DPRD Aminuddin Aziz dan Mofid. Pun dihadiri oleh Sekretaris DPRD Widarjanto dan Kabag Persidangan dan Perundang-Undangan Betman Eduard. Bertindak selaku Pimpinan rombongan yaitu Kolonel Inf Agung Udayana selaku Dosen madya Seskoad juga turut hadir Dandim 0710/Pekalongan diwakili oleh Kasdim.



Kegiatan audiensi dikemas dalam bentuk diskusi antara peserta KKL Wilhan Pasis Dikreg LXIII Seskoad TA 2023 dengan Pimpinan dan Anggota DPRD tentang peranan DPRD dalam Program Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri dan Tingkat Komponen Dalam Negeri guna mencegah ancaman resesi ekonomi.



(Humas Sekretariat DPRD Kota Pekalongan)