• DPRD Kota Pekalongan
  • dprd-pekalongankota.go.id
  • 21 Mei 2024
Berita
Berita DPRD Kota Pekalongan

Demi

Demi Mematangkan Acara Pelantikan Anggota DPRD Baru, Sekretariat DPRD Berkoordinasi Dengan Pejabat Dinas Terkait


Pekalongan – Sekretaris DPRD Kota Pekalongan Bambang Nurdiyatman, SH memimpin rapat koordinasi pada Selasa (6/8) di Ruang Sekretaris DPRD Kota Pekalongan sebagai rangkaian persiapan acara Paripurna DPRD dalam rangka Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Masa Jabatan 2019 – 2024 yang rencananya akan diselenggarakan pada 14 Agustus yang akan datang.

Rapat dihadiri oleh pejabat eselon terkait dari Bagian Humas Setda Kota Pekalongan, Satpol PP, Dinas Perhubungan juga segenap jajaran pimpinan dan karyawan Sekretariat DPRD.
Dalam rapat koordinasi tersebut dipaparkan gambaran pelaksanaan acara secara detail dimulai saat gladi bersih hingga acara pembukaan yang akan dipandu oleh bagian protocol. Beberapa hal penting terkait tata tertib pelaksanaan acara, design undangan hingga teknis penataan layout ruangan juga menjadi pembahasan penting. Mengingat pentingnya acara yang akan digelar,

Pimpinan Sekretariat DPRD tersebut meminta kepada seluruh jajaran karyawan Sekretariat DPRD untuk melaksanakan tanggung jawab yang telah dibebankan pada masing-masing bidang dengan penuh kecermatan dan profesionalisme.


(Humas Sekretariat DPRD Kota Pekalongan)