• DPRD Kota Pekalongan
  • dprd-pekalongankota.go.id
  • 21 Mei 2024
Berita
Berita DPRD Kota Pekalongan

Ketua

Ketua DPRD Melepas Peserta Lomba Dalam Mangrove Charity Run


Pekalongan – Ketua DPRD Kota Pekalongan Hj. Balgis Diab, SE, MM menyambut baik kegiatan lomba lari yang dikemas dalam acara Mangrove Charity Run. Suatu kegiatan yang menggabungkan unsur perlombaan lari sejauh 5 km dengan kegiatan penanaman tanaman mangrove (bakau) oleh para peserta. Sekaligus dalam acara tersebut juga dibagikan santunan untuk anak yatim. Beliau mengungkapkan, “ Kegiatan ini sangat menarik karena ada penanaman mangrove yang dapat bermanfaat untuk mengatasi masalah rob di Kota Pekalongan,”



Peserta lomba lari dilepas langsung oleh Ketua DPRD dan diantara ratusan peserta terdapat Dandim 0710/Pekalongan, Letkol Inf Arfan Johan Wihananto dan Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Kota Pekalongan, Sutarno.



Acara Mangrove Charity Run digelar di komplek obyek wisata pantai Pasir Kencana, Kota Pekalongan pada Minggu (21/7). Sementara itu Ketua Panitia Mangrove Charity Run Terresia mengatakan, “Melalui kegiatan ini kami bersama-sama  berbagi kasih dengan sesama. Berlari untuk menyehatkan jiwa dan raga sekaligus charity dengan penanaman mangrove sebagai kepedulian terhadap kelestarian alam.” Tuturnya.



 



(Humas Sekretariat  DPRD Kota Pekalongan)