• DPRD Kota Pekalongan
  • dprd-pekalongankota.go.id
  • 21 Mei 2024
Berita
Berita DPRD Kota Pekalongan

Rapat

Rapat Perdana Persiapan Pelaksanaan Peresmian Anggota Dewan Baru Periode 2019-2024


Pekalongan – Ketua DPRD Kota Pekalongan memberikan pengarahan kepada jajaran staf dan pimpinan Sekretariat DPRD Kota Pekalongan dalam rapat koordinasi internal di Ruang Komisi A, Rabu (17/7) dalam rangka Persiapan Pelaksanaan Peresmian Pengangkatan Anggota DPRD Kota Pekalongan Periode 2019-2024 yang akan diselenggarakan pada 14 Agustus 2019. Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Hj. Balgis Diab, MM dan didampingi oleh Sekretaris DPRD Bambang Nurdiyatman, SH. 

Ibu Hj.Balgis Diab menekankan pelaksanaan acara Peresmian Pengangkatan Anggota DPRD Kota Pekalongan Periode 2019-2024 harus terselenggara dengan tertib dan tanpa kesalahan sekecil apapun. Oleh karena itu beliau menghimbau kepada jajaran staf dan pimpinan Sekretariat DPRD Kota Pekalongan selaku panitia penyelenggara kegiatan untuk dapat melakukan persiapan sedini mungkin. 



Ketua DPRD menyampaikan poin-poin penting sebagai fokus persiapan pelaksanaan Peresmian Pengangkatan Anggota DPRD Kota Pekalongan Periode 2019-2024 yaitu Mempersiapkan data Berita Acara Sumpah Anggota Dewan, Penyusunan Memori Jabatan dan mempersiapkan Berkas Pemberhentian dan Pengangkatan Dewan. Selain hal tersebut di atas persiapan lainnya adalah kondisi ruangan Rapat Paripurna sebagai lokasi pelaksanaan acara untuk dapat dilakukan pengecekan menyeluruh meliputi kualitas unit pendingin ruangan dan sound system.



Menutup rapat koordinasi di kesempatan tersebut, Ketua DPRD menyampaikan bahwa untuk selanjutnya akan diadakan rapat berkelanjutan sebagai langkah koordinasi dan perencanaan demi kesuksesan terselenggaranya acara Peresmian Pengangkatan Anggota DPRD Kota Pekalongan Periode 2019-2024 secara maksimal.



(Humas Sekretariat DPRD Kota Pekalongan)